STAIN GAJAH PUTIH LANTIK WAKIL KETUA BARU

TAKENGON (STAINGPA) – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih melantik pejabat wakil ketua bidang kemahasiswaan dan alumni baru. Jabatan wakil ketua III yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Halihasimi, MA ini, kini beralih kepada Ramdansyah Fitrah, M.Si.

Pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua STAIN Dr. Zulkarnain, M.Ag di Aula Biro, Jumat (28/09/2018) sore. Hadir dalam kesempatan ini para wakil ketua, ketua jurusan, koordinator prodi, serta jajaran subbag dan pegawai.

“Tentu kinerja dibidang kemahasiswaan harus meningkat supaya ada keseimbangan dengan bidang lain,” harap Ketua.

 

Ketua STAIN mengatakan, manajemen alumni merupakan hal penting dalam penguatan lembaga. Karenanya, Dr. Zulkarnain, M.Ag meminta wakil ketua baru untuk serius memperhatikan hal tersebut.  

“Organisasi alumni merupakan satu wahana yang menjembatani apa yang terjadi di kampus, bagian dari tanggung jawab wakil ketua bidang kemahasiswaan dan alumni adalah memeperkuat silaturahmi dan komunikasi dengan alumni,” imbuhnya.

Kepada wakil sebelumnya, Ketua menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi yang selama ini dilakukan untuk kemajuan kampus.

Ramdansyah Fitrah, yang sebelumnya menjabat Ketua Jurusan Syariah, mengatakan bahwa dirinya akan memikul amanah tersebut sebaik mungkin.

 “Tentu pertamakali yang akan saya lakukan adalah mempelajari regulasi-regulasi yang ada, selanjutnya sesuai arahan pimpinan,” tuturnya.

 Di akhir prosesi, secara bergantian sivitas yang hadir menyampaikan ucapan selamat kepada wakil ketua baru STAIN Gajah Putih Takengon itu. (Humas)

 

 

Lainnya :